• Eric Clapton Definisi saya tentang Blues adalah bahwa itu adalah bentuk musik yang sangat disiplin dan terstruktur ditambah dengan keadaan pikiran, dan Anda dapat memiliki salah satu dari hal-hal itu tetapi keduanya bersama-sama yang menjadikannya apa adanya. Dan satu sisi Anda perlu menjadi siswa, dan menjadi manusia untuk sisi yang lain, tetapi hal-hal itu saja tidak dapat melakukannya.
    Asli: My definition of Blues is that it's a musical form which is very disciplined and structured coupled with a state of mind, and you can have either of those things but it's the two together that make it what it is. And you need to be a student for one, and a human being for the other, but those things alone don't do it.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya 1945-
    Eric Clapton
    - +
    +2
...
Eric Clapton - Definisi saya tentang Blues adalah bahwa itu adalah bentuk musik yang sangat disiplin dan terstruktur ditambah dengan keadaan pikiran, dan Anda dapat memiliki salah satu dari hal-hal itu tetapi keduanya bersama-sama yang menjadikannya apa adanya. Dan satu sisi Anda perlu menjadi siswa, dan menjadi manusia untuk sisi yang lain, tetapi hal-hal itu saja tidak dapat melakukannya.
Definisi saya tentang Blues adalah bahwa itu adalah bentuk musik yang sangat disiplin dan terstruktur ditambah dengan keadaan pikiran, dan Anda dapat memiliki salah satu dari hal-hal itu tetapi keduanya bersama-sama yang menjadikannya apa adanya. Dan satu sisi Anda perlu menjadi siswa, dan menjadi manusia untuk sisi yang lain, tetapi hal-hal itu saja tidak dapat melakukannya. dari : Eric Clapton
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Definisi saya tentang Blues adalah bahwa itu adalah bentuk musik yang sangat disiplin dan terstruktur ditambah dengan keadaan pikiran, dan Anda dapat memiliki salah satu dari hal-hal itu tetapi keduanya bersama-sama yang menjadikannya apa adanya. Dan satu sisi Anda perlu menjadi siswa, dan menjadi manusia untuk sisi yang lain, tetapi hal-hal itu saja tidak dapat melakukannya.
- Eric Clapton JagoKata.com