• Ella Wheeler Wilcox Cukup mudah untuk menjadi bajik Ketika tidak ada yang menggoda Anda untuk menyimpang; Ketika tanpa atau di dalam Tidak ada suara dosa Yang memikat jiwa Anda pergi. Tapi itu hanya kebajikan negatif sampai dicoba dengan api. Karena jiwa yang bernilai harta bumi adalah jiwa yang menolak keinginan.
    Asli: It is easy enough to be virtuous When nothing tempts you to stray; When without or within No voice of sin Is luring your soul away. But it is only a negative virtue until it is tried by fire. For the soul that is worth the treasures of the earth is the soul that resists desire.
    Ella Wheeler Wilcox
    Penyair dan wartawan dari Amerika Serikat 1855-1919
    Ella Wheeler Wilcox
    - +
     0
...
Ella Wheeler Wilcox - Cukup mudah untuk menjadi bajik Ketika tidak ada yang menggoda Anda untuk menyimpang; Ketika tanpa atau di dalam Tidak ada suara dosa Yang memikat jiwa Anda pergi. Tapi itu hanya kebajikan negatif sampai dicoba dengan api. Karena jiwa yang bernilai harta bumi adalah jiwa yang menolak keinginan.
Cukup mudah untuk menjadi bajik Ketika tidak ada yang menggoda Anda untuk menyimpang; Ketika tanpa atau di dalam Tidak ada suara dosa Yang memikat jiwa Anda pergi. Tapi itu hanya kebajikan negatif sampai dicoba dengan api. Karena jiwa yang bernilai harta bumi adalah jiwa yang menolak keinginan. dari : Ella Wheeler Wilcox
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Cukup mudah untuk menjadi bajik Ketika tidak ada yang menggoda Anda untuk menyimpang; Ketika tanpa atau di dalam Tidak ada suara dosa Yang memikat jiwa Anda pergi. Tapi itu hanya kebajikan negatif sampai dicoba dengan api. Karena jiwa yang bernilai harta bumi adalah jiwa yang menolak keinginan.
- Ella Wheeler Wilcox JagoKata.com