• Elizabeth Stuart Phelps Ide bagus biasanya orisinal untuk lebih dari satu penemu. Ide-ide hebat datang saat dunia membutuhkannya. Ide-ide hebat mengelilingi ketidaktahuan dunia dan mendesak untuk diterima.
    Asli: A great idea is usually original to more than one discoverer. Great ideas come when the world needs them. Great ideas surround the world's ignorance and press for admission.
    Elizabeth Stuart Phelps
    - +
     0
...
Elizabeth Stuart Phelps - Ide bagus biasanya orisinal untuk lebih dari satu penemu. Ide-ide hebat datang saat dunia membutuhkannya. Ide-ide hebat mengelilingi ketidaktahuan dunia dan mendesak untuk diterima.
Ide bagus biasanya orisinal untuk lebih dari satu penemu. Ide-ide hebat datang saat dunia membutuhkannya. Ide-ide hebat mengelilingi ketidaktahuan dunia dan mendesak untuk diterima. dari : Elizabeth Stuart Phelps
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ide bagus biasanya orisinal untuk lebih dari satu penemu. Ide-ide hebat datang saat dunia membutuhkannya. Ide-ide hebat mengelilingi ketidaktahuan dunia dan mendesak untuk diterima.
- Elizabeth Stuart Phelps JagoKata.com