• Elizabeth Janeway Tumbuh manusia secara unik adalah masalah hubungan sosial daripada biologi. Apa yang kita pelajari dari hubungan dalam keluarga menggantikan naluri yang memprogram perilaku hewan; yang menimbulkan pertanyaan, seberapa bagus koneksi ini?
    Asli: Growing up human is uniquely a matter of social relations rather than biology. What we learn from connections within the family takes the place of instincts that program the behavior of animals; which raises the question, how good are these connections?
    Elizabeth Janeway
    - +
     0
...
Elizabeth Janeway - Tumbuh manusia secara unik adalah masalah hubungan sosial daripada biologi. Apa yang kita pelajari dari hubungan dalam keluarga menggantikan naluri yang memprogram perilaku hewan; yang menimbulkan pertanyaan, seberapa bagus koneksi ini?
Tumbuh manusia secara unik adalah masalah hubungan sosial daripada biologi. Apa yang kita pelajari dari hubungan dalam keluarga menggantikan naluri yang memprogram perilaku hewan; yang menimbulkan pertanyaan, seberapa bagus koneksi ini? dari : Elizabeth Janeway
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tumbuh manusia secara unik adalah masalah hubungan sosial daripada biologi. Apa yang kita pelajari dari hubungan dalam keluarga menggantikan naluri yang memprogram perilaku hewan; yang menimbulkan pertanyaan, seberapa bagus koneksi ini?
- Elizabeth Janeway JagoKata.com