• Elaine Dundy Pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para aktor adalah bagaimana mereka bisa tahan mengatakan hal yang sama berulang kali setiap malam, tetapi Tuhan tahu jawabannya, bukan kita semua juga tahu jawabannya; mungkin juga mendapat bayaran untuk itu.
    Asli: The question actors most often get asked is how they can bear saying the same things over and over again night after night, but God knows the answer to that is, don’t we all anyway; might as well get paid for it.
    Sumber: The Dud Avocado
    Elaine Dundy
    - +
    -1
...
Elaine Dundy - Pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para aktor adalah bagaimana mereka bisa tahan mengatakan hal yang sama berulang kali setiap malam, tetapi Tuhan tahu jawabannya, bukan kita semua juga tahu jawabannya; mungkin juga mendapat bayaran untuk itu.
Pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para aktor adalah bagaimana mereka bisa tahan mengatakan hal yang sama berulang kali setiap malam, tetapi Tuhan tahu jawabannya, bukan kita semua juga tahu jawabannya; mungkin juga mendapat bayaran untuk itu. dari : Elaine Dundy
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para aktor adalah bagaimana mereka bisa tahan mengatakan hal yang sama berulang kali setiap malam, tetapi Tuhan tahu jawabannya, bukan kita semua juga tahu jawabannya; mungkin juga mendapat bayaran untuk itu.
- Elaine Dundy JagoKata.com