• Edward Franklin Albee III Saya tidak yakin itu adalah tanggung jawab penulis untuk memberikan jawaban, terutama untuk pertanyaan yang tidak memiliki jawaban.
    Asli: I'm not sure that it's the responsibility of a writer to give answers, especially to questions that have no answers.
    Sumber: Behind the scenes
    Edward Franklin Albee III
    Dramawan dari Amerika Serikat 1928-2016
    Edward Franklin Albee III
    - +
     0
...
Edward Franklin Albee III - Saya tidak yakin itu adalah tanggung jawab penulis untuk memberikan jawaban, terutama untuk pertanyaan yang tidak memiliki jawaban.
Saya tidak yakin itu adalah tanggung jawab penulis untuk memberikan jawaban, terutama untuk pertanyaan yang tidak memiliki jawaban. dari : Edward Franklin Albee III
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya tidak yakin itu adalah tanggung jawab penulis untuk memberikan jawaban, terutama untuk pertanyaan yang tidak memiliki jawaban.
- Edward Franklin Albee III JagoKata.com