• Edward Bulwer-Lytton Akal sehat hanyalah modifikasi dari bakat. Jenius adalah peninggian itu. Perbedaannya, oleh karena itu, dalam derajat, bukan sifat.
    Asli: Common sense is only a modification of talent. Genius is an exaltation of it. The difference is, therefore, in degree, not nature.
    Edward Bulwer-Lytton
    Penulis, pengkritik dan politikus dari Britania Raya 1802-1873
    Edward Bulwer-Lytton
    - +
     0
...
Edward Bulwer-Lytton - Akal sehat hanyalah modifikasi dari bakat. Jenius adalah peninggian itu. Perbedaannya, oleh karena itu, dalam derajat, bukan sifat.
Akal sehat hanyalah modifikasi dari bakat. Jenius adalah peninggian itu. Perbedaannya, oleh karena itu, dalam derajat, bukan sifat. dari : Edward Bulwer-Lytton
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Akal sehat hanyalah modifikasi dari bakat. Jenius adalah peninggian itu. Perbedaannya, oleh karena itu, dalam derajat, bukan sifat.
- Edward Bulwer-Lytton JagoKata.com