• Edmund Burke Saya pikir sepuluh ribu pedang pasti telah melompat dari sarungnya untuk membalas bahkan tatapan yang mengancamnya dengan penghinaan. Tapi usia ksatria sudah berlalu. Yang sofis, ekonom dan kalkulator telah berhasil; dan kejayaan Eropa hilang selamanya.
    Asli: I thought ten thousand swords must have leaped from their scabbards to avenge even a look that threatened her with insult. But the age of chivalry is gone. That of sophists, economists and calculators has succeeded; and the glory of Europe is gone forever.
    Edmund Burke
    Politikus dan filsuf dari Inggris 1729-1797
    Edmund Burke
    - +
    +2
...
Edmund Burke - Saya pikir sepuluh ribu pedang pasti telah melompat dari sarungnya untuk membalas bahkan tatapan yang mengancamnya dengan penghinaan. Tapi usia ksatria sudah berlalu. Yang sofis, ekonom dan kalkulator telah berhasil; dan kejayaan Eropa hilang selamanya.
Saya pikir sepuluh ribu pedang pasti telah melompat dari sarungnya untuk membalas bahkan tatapan yang mengancamnya dengan penghinaan. Tapi usia ksatria sudah berlalu. Yang sofis, ekonom dan kalkulator telah berhasil; dan kejayaan Eropa hilang selamanya. dari : Edmund Burke
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya pikir sepuluh ribu pedang pasti telah melompat dari sarungnya untuk membalas bahkan tatapan yang mengancamnya dengan penghinaan. Tapi usia ksatria sudah berlalu. Yang sofis, ekonom dan kalkulator telah berhasil; dan kejayaan Eropa hilang selamanya.
- Edmund Burke JagoKata.com