• Edgar Allan Poe Ada sesuatu dalam cinta yang tidak mementingkan diri sendiri dan pengorbanan diri dari seorang yang kasar, yang langsung masuk ke hati dia yang telah sering memiliki kesempatan untuk menguji persahabatan yang remeh dan kesetiaan yang halus dari Manusia belaka.
    Asli: There is something in the unselfish and self-sacrificing love of a brute, which goes directly to the heart of him who has had frequent occasion to test the paltry friendship and gossamer fidelity of mere Man.
    Edgar Allan Poe
    Penyair, penulis dan pengkritik dari Amerika Serikat 1809-1845
    Edgar Allan Poe
    - +
    +1
...
Edgar Allan Poe - Ada sesuatu dalam cinta yang tidak mementingkan diri sendiri dan pengorbanan diri dari seorang yang kasar, yang langsung masuk ke hati dia yang telah sering memiliki kesempatan untuk menguji persahabatan yang remeh dan kesetiaan yang halus dari Manusia belaka.
Ada sesuatu dalam cinta yang tidak mementingkan diri sendiri dan pengorbanan diri dari seorang yang kasar, yang langsung masuk ke hati dia yang telah sering memiliki kesempatan untuk menguji persahabatan yang remeh dan kesetiaan yang halus dari Manusia belaka. dari : Edgar Allan Poe
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ada sesuatu dalam cinta yang tidak mementingkan diri sendiri dan pengorbanan diri dari seorang yang kasar, yang langsung masuk ke hati dia yang telah sering memiliki kesempatan untuk menguji persahabatan yang remeh dan kesetiaan yang halus dari Manusia belaka.
- Edgar Allan Poe JagoKata.com