• Earl Nightingale Segala sesuatu yang benar-benar berharga dalam kehidupan datang kepada kita dengan bebas - pikiran kita, jiwa kita, tubuh kita, harapan kita, impian kita, kecerdasan kita, cinta kita pada keluarga dan teman-teman dan negara. Semua harta yang tak ternilai ini gratis.
    Asli: Everything that’s really worthwhile in life comes to us free – our minds, our souls, our bodies, our hopes, our dreams, our intelligence, our love of family and friends and country. All of these priceless possessions are free.
    Earl Nightingale
    Presenter radio dari Amerika Serikat 1921-1989
    Earl Nightingale
    - +
    +1
...
Earl Nightingale - Segala sesuatu yang benar-benar berharga dalam kehidupan datang kepada kita dengan bebas - pikiran kita, jiwa kita, tubuh kita, harapan kita, impian kita, kecerdasan kita, cinta kita pada keluarga dan teman-teman dan negara. Semua harta yang tak ternilai ini gratis.
Segala sesuatu yang benar-benar berharga dalam kehidupan datang kepada kita dengan bebas - pikiran kita, jiwa kita, tubuh kita, harapan kita, impian kita, kecerdasan kita, cinta kita pada keluarga dan teman-teman dan negara. Semua harta yang tak ternilai ini gratis. dari : Earl Nightingale
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Segala sesuatu yang benar-benar berharga dalam kehidupan datang kepada kita dengan bebas - pikiran kita, jiwa kita, tubuh kita, harapan kita, impian kita, kecerdasan kita, cinta kita pada keluarga dan teman-teman dan negara. Semua harta yang tak ternilai ini gratis.
- Earl Nightingale JagoKata.com