• Dwight D. Eisenhower Namun, dalam melakukan penelitian dan penemuan ilmiah dalam hal penghormatan, seperti yang seharusnya, kita juga harus waspada terhadap bahaya yang sama dan berlawanan bahwa kebijakan publik itu sendiri dapat menjadi tawanan elit ilmiah-teknologi.
    Asli: Yet, in holding scientific research and discovery in respect, as we should, we must also be alert to the equal and opposite danger that public policy could itself become the captive of a scientific-technological elite.
    Sumber: Speech, 17-01-1961
    Dwight D. Eisenhower
    Negarawan dan presiden (34e) dari Amerika Serikat 1890-1969
    Dwight D. Eisenhower
    - +
     0
...
Dwight D. Eisenhower - Namun, dalam melakukan penelitian dan penemuan ilmiah dalam hal penghormatan, seperti yang seharusnya, kita juga harus waspada terhadap bahaya yang sama dan berlawanan bahwa kebijakan publik itu sendiri dapat menjadi tawanan elit ilmiah-teknologi.
Namun, dalam melakukan penelitian dan penemuan ilmiah dalam hal penghormatan, seperti yang seharusnya, kita juga harus waspada terhadap bahaya yang sama dan berlawanan bahwa kebijakan publik itu sendiri dapat menjadi tawanan elit ilmiah-teknologi. dari : Dwight D. Eisenhower
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Namun, dalam melakukan penelitian dan penemuan ilmiah dalam hal penghormatan, seperti yang seharusnya, kita juga harus waspada terhadap bahaya yang sama dan berlawanan bahwa kebijakan publik itu sendiri dapat menjadi tawanan elit ilmiah-teknologi.
- Dwight D. Eisenhower JagoKata.com