• Dr. Robert Anthony Anda sepenuhnya lengkap dan kesuksesan Anda dalam hidup akan berbanding lurus dengan kemampuan Anda untuk menerima kebenaran ini tentang Anda.
    Asli: You are wholly complete and your success in life will be in direct proportion to your ability to accept this truth about you.
    Dr. Robert Anthony
    - +
    +1
...
Dr. Robert Anthony - Anda sepenuhnya lengkap dan kesuksesan Anda dalam hidup akan berbanding lurus dengan kemampuan Anda untuk menerima kebenaran ini tentang Anda.
Anda sepenuhnya lengkap dan kesuksesan Anda dalam hidup akan berbanding lurus dengan kemampuan Anda untuk menerima kebenaran ini tentang Anda. dari : Dr. Robert Anthony
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Anda sepenuhnya lengkap dan kesuksesan Anda dalam hidup akan berbanding lurus dengan kemampuan Anda untuk menerima kebenaran ini tentang Anda.
- Dr. Robert Anthony JagoKata.com