• Douglas Adams Saat di mana dua orang, mendekat dari ujung yang berlawanan dari lorong yang panjang, saling mengenali dan segera berpura-pura tidak. Ini untuk menghindari rasa malu yang mengerikan karena harus terus saling mengenali sepanjang koridor.
    Asli: The moment at which two people, approaching from opposite ends of a long passageway, recognize each other and immediately pretend they haven t. This is to avoid the ghastly embarrassment of having to continue recognizing each other the whole length of the corridor.
    Douglas Adams
    Penulis science-fiction dari Britania Raya 1952-2001
    Douglas Adams
    - +
     0
...
Douglas Adams - Saat di mana dua orang, mendekat dari ujung yang berlawanan dari lorong yang panjang, saling mengenali dan segera berpura-pura tidak. Ini untuk menghindari rasa malu yang mengerikan karena harus terus saling mengenali sepanjang koridor.
Saat di mana dua orang, mendekat dari ujung yang berlawanan dari lorong yang panjang, saling mengenali dan segera berpura-pura tidak. Ini untuk menghindari rasa malu yang mengerikan karena harus terus saling mengenali sepanjang koridor. dari : Douglas Adams
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saat di mana dua orang, mendekat dari ujung yang berlawanan dari lorong yang panjang, saling mengenali dan segera berpura-pura tidak. Ini untuk menghindari rasa malu yang mengerikan karena harus terus saling mengenali sepanjang koridor.
- Douglas Adams JagoKata.com