• Doris Lessing Rahasia besar yang dimiliki semua orang tua adalah bahwa Anda benar-benar belum berubah dalam tujuh atau delapan puluh tahun. Tubuh Anda berubah, tetapi Anda tidak berubah sama sekali. Dan itu, tentu saja, menyebabkan kebingungan besar.
    Asli: The great secret that all old people share is that you really haven't changed in seventy or eighty years. Your body changes, but you don't change at all. And that, of course, causes great confusion.
    Doris Lessing
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (2007) dari Britania Raya 1919-2013
    Doris Lessing
    - +
     0
...
Doris Lessing - Rahasia besar yang dimiliki semua orang tua adalah bahwa Anda benar-benar belum berubah dalam tujuh atau delapan puluh tahun. Tubuh Anda berubah, tetapi Anda tidak berubah sama sekali. Dan itu, tentu saja, menyebabkan kebingungan besar.
Rahasia besar yang dimiliki semua orang tua adalah bahwa Anda benar-benar belum berubah dalam tujuh atau delapan puluh tahun. Tubuh Anda berubah, tetapi Anda tidak berubah sama sekali. Dan itu, tentu saja, menyebabkan kebingungan besar. dari : Doris Lessing
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Rahasia besar yang dimiliki semua orang tua adalah bahwa Anda benar-benar belum berubah dalam tujuh atau delapan puluh tahun. Tubuh Anda berubah, tetapi Anda tidak berubah sama sekali. Dan itu, tentu saja, menyebabkan kebingungan besar.
- Doris Lessing JagoKata.com