• Donna Tartt Tugas pertama novelis adalah menghibur. Itu adalah kewajiban moral. Orang yang membaca buku Anda sakit, sedih, bepergian, di ruang tunggu rumah sakit saat seseorang sedang sekarat. Buku ditulis oleh satu-satunya untuk yang sendirian.
    Asli: The first duty of the novelist is to entertain. It is a moral duty. People who read your books are sick, sad, traveling, in the hospital waiting room while someone is dying. Books are written by the alone for the alone.
    Donna Tartt
    Penulis dari Amerika Serikat 1963-
    Donna Tartt
    - +
    -1
...
Donna Tartt - Tugas pertama novelis adalah menghibur. Itu adalah kewajiban moral. Orang yang membaca buku Anda sakit, sedih, bepergian, di ruang tunggu rumah sakit saat seseorang sedang sekarat. Buku ditulis oleh satu-satunya untuk yang sendirian.
Tugas pertama novelis adalah menghibur. Itu adalah kewajiban moral. Orang yang membaca buku Anda sakit, sedih, bepergian, di ruang tunggu rumah sakit saat seseorang sedang sekarat. Buku ditulis oleh satu-satunya untuk yang sendirian. dari : Donna Tartt
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tugas pertama novelis adalah menghibur. Itu adalah kewajiban moral. Orang yang membaca buku Anda sakit, sedih, bepergian, di ruang tunggu rumah sakit saat seseorang sedang sekarat. Buku ditulis oleh satu-satunya untuk yang sendirian.
- Donna Tartt JagoKata.com