• Donna Karan Ketika saya pergi ke Bali, ketika saya datang ke India dan bepergian dan melihat budaya yang berbeda. Saya memastikan saya terlibat dalam dunia di luar sana, secara kreatif, secara budaya.
    Asli: When I go to Bali, when I come to India and travel and see different cultures. I make sure I'm involved in the world out there, creatively, culturally.
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    Donna Karan
    - +
     0
...
Donna Karan - Ketika saya pergi ke Bali, ketika saya datang ke India dan bepergian dan melihat budaya yang berbeda. Saya memastikan saya terlibat dalam dunia di luar sana, secara kreatif, secara budaya.
Ketika saya pergi ke Bali, ketika saya datang ke India dan bepergian dan melihat budaya yang berbeda. Saya memastikan saya terlibat dalam dunia di luar sana, secara kreatif, secara budaya. dari : Donna Karan
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ketika saya pergi ke Bali, ketika saya datang ke India dan bepergian dan melihat budaya yang berbeda. Saya memastikan saya terlibat dalam dunia di luar sana, secara kreatif, secara budaya.
- Donna Karan JagoKata.com