• Donna Karan Saya suka ide memiliki banyak cara berbeda untuk mengekspresikan diri. Ada bagian dari diri saya sebagai seniman dan pencipta yang ingin mengekspresikan diri saya dengan berbagai cara. Tetapi kemudian pada saat yang sama saya tahu bahwa saya memiliki waktu yang terbatas dalam sehari, dan saya hanya dapat melakukan banyak hal dengan sukses.
    Asli: I like the idea of having many different ways to express myself. There is a part of me as an artist and a creator who would like to express myself in many different ways. But then at the same time I know I have limited hours in the day, and I can only do so much successfully.
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    Donna Karan
    - +
    +1
...
Donna Karan - Saya suka ide memiliki banyak cara berbeda untuk mengekspresikan diri. Ada bagian dari diri saya sebagai seniman dan pencipta yang ingin mengekspresikan diri saya dengan berbagai cara. Tetapi kemudian pada saat yang sama saya tahu bahwa saya memiliki waktu yang terbatas dalam sehari, dan saya hanya dapat melakukan banyak hal dengan sukses.
Saya suka ide memiliki banyak cara berbeda untuk mengekspresikan diri. Ada bagian dari diri saya sebagai seniman dan pencipta yang ingin mengekspresikan diri saya dengan berbagai cara. Tetapi kemudian pada saat yang sama saya tahu bahwa saya memiliki waktu yang terbatas dalam sehari, dan saya hanya dapat melakukan banyak hal dengan sukses. dari : Donna Karan
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya suka ide memiliki banyak cara berbeda untuk mengekspresikan diri. Ada bagian dari diri saya sebagai seniman dan pencipta yang ingin mengekspresikan diri saya dengan berbagai cara. Tetapi kemudian pada saat yang sama saya tahu bahwa saya memiliki waktu yang terbatas dalam sehari, dan saya hanya dapat melakukan banyak hal dengan sukses.
- Donna Karan JagoKata.com