• Donna Karan Saya bekerja dengan seorang penulis, Kathleen Boyce. Itu adalah pengalaman yang luar biasa...tapi saya tidak menyangka bahwa bab terakhir akan menjadi bab terakhir dari Donna Karan. Itu mungkin kejutan terbesar.
    Asli: I worked with a writer, Kathleen Boyce. It was a wonderful experience...but I didn't expect that the last chapter would be the last chapter of Donna Karan. That was probably the biggest shock.
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    Donna Karan
    - +
    +1
...
Donna Karan - Saya bekerja dengan seorang penulis, Kathleen Boyce. Itu adalah pengalaman yang luar biasa...tapi saya tidak menyangka bahwa bab terakhir akan menjadi bab terakhir dari Donna Karan. Itu mungkin kejutan terbesar.
Saya bekerja dengan seorang penulis, Kathleen Boyce. Itu adalah pengalaman yang luar biasa...tapi saya tidak menyangka bahwa bab terakhir akan menjadi bab terakhir dari Donna Karan. Itu mungkin kejutan terbesar. dari : Donna Karan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya bekerja dengan seorang penulis, Kathleen Boyce. Itu adalah pengalaman yang luar biasa...tapi saya tidak menyangka bahwa bab terakhir akan menjadi bab terakhir dari Donna Karan. Itu mungkin kejutan terbesar.
- Donna Karan JagoKata.com