• Donna Karan Saya pikir kita sedang dalam perjalanan.... Sangat mudah untuk menulis tentang masa lalu saya di buku saya, tetapi menulis tentang masa kini adalah babak baru. Saya berharap orang-orang menemukan perjalanan ini menarik, informatif dan mendidik.
    Asli: I think we're on a journey....It was very easy to write about my past in my book, but writing about the present is all a new chapter. I hope that people find this journey fascinating, informative and educational.
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    Donna Karan
    - +
     0
...
Donna Karan - Saya pikir kita sedang dalam perjalanan.... Sangat mudah untuk menulis tentang masa lalu saya di buku saya, tetapi menulis tentang masa kini adalah babak baru. Saya berharap orang-orang menemukan perjalanan ini menarik, informatif dan mendidik.
Saya pikir kita sedang dalam perjalanan.... Sangat mudah untuk menulis tentang masa lalu saya di buku saya, tetapi menulis tentang masa kini adalah babak baru. Saya berharap orang-orang menemukan perjalanan ini menarik, informatif dan mendidik. dari : Donna Karan
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya pikir kita sedang dalam perjalanan.... Sangat mudah untuk menulis tentang masa lalu saya di buku saya, tetapi menulis tentang masa kini adalah babak baru. Saya berharap orang-orang menemukan perjalanan ini menarik, informatif dan mendidik.
- Donna Karan JagoKata.com