• Donna Karan Saya pikir yang berubah adalah bisnis yang tidak sebaik dulu dan telah menjadi pertanyaan nyata di dunia fashion. Soalnya, tas dan sepatu tidak mengambil kualitas musiman seperti fashion. Tas kulit hitam bisa bagus di musim apa pun, tetapi Anda tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang mode, terutama tentang fabrikasi.
    Asli: I think it's changing is that business is not as good as it was and it has become a real question in the world of fashion. You see, bags and shoes don't take on the seasonal quality that fashion does. A black leather bag can be good in any season, but you can't say the same about fashion, particularly about fabrication.
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    Donna Karan
    - +
     0
...
Donna Karan - Saya pikir yang berubah adalah bisnis yang tidak sebaik dulu dan telah menjadi pertanyaan nyata di dunia fashion. Soalnya, tas dan sepatu tidak mengambil kualitas musiman seperti fashion. Tas kulit hitam bisa bagus di musim apa pun, tetapi Anda tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang mode, terutama tentang fabrikasi.
Saya pikir yang berubah adalah bisnis yang tidak sebaik dulu dan telah menjadi pertanyaan nyata di dunia fashion. Soalnya, tas dan sepatu tidak mengambil kualitas musiman seperti fashion. Tas kulit hitam bisa bagus di musim apa pun, tetapi Anda tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang mode, terutama tentang fabrikasi. dari : Donna Karan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya pikir yang berubah adalah bisnis yang tidak sebaik dulu dan telah menjadi pertanyaan nyata di dunia fashion. Soalnya, tas dan sepatu tidak mengambil kualitas musiman seperti fashion. Tas kulit hitam bisa bagus di musim apa pun, tetapi Anda tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang mode, terutama tentang fabrikasi.
- Donna Karan JagoKata.com