• Donna Karan Saya percaya pada kekuatan wanita. Sebagai pengasuh, kita memiliki kemampuan unik untuk peduli dan berbagi serta membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Wanita yang Menginspirasi adalah wanita yang membuat perbedaan.
    Asli: I believe in the power of women. As nurturers, we have a unique ability to care and share and make the world a better place. Women Who Inspire are women who are making a difference.
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    Donna Karan
    - +
     0
...
Donna Karan - Saya percaya pada kekuatan wanita. Sebagai pengasuh, kita memiliki kemampuan unik untuk peduli dan berbagi serta membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Wanita yang Menginspirasi adalah wanita yang membuat perbedaan.
Saya percaya pada kekuatan wanita. Sebagai pengasuh, kita memiliki kemampuan unik untuk peduli dan berbagi serta membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Wanita yang Menginspirasi adalah wanita yang membuat perbedaan. dari : Donna Karan
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya percaya pada kekuatan wanita. Sebagai pengasuh, kita memiliki kemampuan unik untuk peduli dan berbagi serta membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Wanita yang Menginspirasi adalah wanita yang membuat perbedaan.
- Donna Karan JagoKata.com