• Donald Trump Saya mencoba untuk belajar dari masa lalu, tetapi saya merencanakan masa depan dengan berfokus secara eksklusif pada masa kini. Itulah kesenangannya.
    Asli: I try to learn from the past, but I plan for the future by focusing exclusively on the present. That's were the fun is.
    Donald Trump
    Pengusaha dari Amerika Serikat 1946-
    Donald Trump
    - +
    +1
...
Donald Trump - Saya mencoba untuk belajar dari masa lalu, tetapi saya merencanakan masa depan dengan berfokus secara eksklusif pada masa kini. Itulah kesenangannya.
Saya mencoba untuk belajar dari masa lalu, tetapi saya merencanakan masa depan dengan berfokus secara eksklusif pada masa kini. Itulah kesenangannya. dari : Donald Trump
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya mencoba untuk belajar dari masa lalu, tetapi saya merencanakan masa depan dengan berfokus secara eksklusif pada masa kini. Itulah kesenangannya.
- Donald Trump JagoKata.com