• Dinah Shore Kesulitan adalah bagian dari hidup Anda, dan jika Anda tidak membaginya, Anda tidak memberi orang yang cukup mencintaimu untuk mencintaimu.
    Asli: Trouble is a part of your life, and if you don't share it, you don't give the person that loves you enough chance to love you enough.
    Dinah Shore
    Penyanyi, aktris dan pembawa acara dari Amerika Serikat 1916-1994
    Dinah Shore
    - +
     0
...
Dinah Shore - Kesulitan adalah bagian dari hidup Anda, dan jika Anda tidak membaginya, Anda tidak memberi orang yang cukup mencintaimu untuk mencintaimu.
Kesulitan adalah bagian dari hidup Anda, dan jika Anda tidak membaginya, Anda tidak memberi orang yang cukup mencintaimu untuk mencintaimu. dari : Dinah Shore
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kesulitan adalah bagian dari hidup Anda, dan jika Anda tidak membaginya, Anda tidak memberi orang yang cukup mencintaimu untuk mencintaimu.
- Dinah Shore JagoKata.com