• Dhammapada Seperti sekuntum bunga yang kelihatannya indah dan berwarna tetapi tidak berbau, begitu pula kata-kata sia-sia dari orang yang mengucapkannya tetapi tidak mengucapkannya.
    Asli: Just as a flower which seems beautiful and has color but no perfume, so are the fruitless words of the man who speaks them but does them not.
    Dhammapada
    Kumpulan syair Sang Buddha
    Dhammapada
    - +
     0
...
Dhammapada - Seperti sekuntum bunga yang kelihatannya indah dan berwarna tetapi tidak berbau, begitu pula kata-kata sia-sia dari orang yang mengucapkannya tetapi tidak mengucapkannya.
Seperti sekuntum bunga yang kelihatannya indah dan berwarna tetapi tidak berbau, begitu pula kata-kata sia-sia dari orang yang mengucapkannya tetapi tidak mengucapkannya. dari : Dhammapada
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Seperti sekuntum bunga yang kelihatannya indah dan berwarna tetapi tidak berbau, begitu pula kata-kata sia-sia dari orang yang mengucapkannya tetapi tidak mengucapkannya.
- Dhammapada JagoKata.com