• Derek Wall Saat ini, kucing memiliki daya beli dan pengaruh yang lebih besar daripada orang miskin di planet ini. Kecelakaan geografi dan sejarah kolonial seharusnya tidak lagi menentukan siapa yang mendapat ikan.
    Asli: At present cats have more purchasing power and influence than the poor of this planet. Accidents of geography and colonial history should no longer determine who gets the fish.
    Derek Wall
    - +
     0
...
Derek Wall - Saat ini, kucing memiliki daya beli dan pengaruh yang lebih besar daripada orang miskin di planet ini. Kecelakaan geografi dan sejarah kolonial seharusnya tidak lagi menentukan siapa yang mendapat ikan.
Saat ini, kucing memiliki daya beli dan pengaruh yang lebih besar daripada orang miskin di planet ini. Kecelakaan geografi dan sejarah kolonial seharusnya tidak lagi menentukan siapa yang mendapat ikan. dari : Derek Wall
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saat ini, kucing memiliki daya beli dan pengaruh yang lebih besar daripada orang miskin di planet ini. Kecelakaan geografi dan sejarah kolonial seharusnya tidak lagi menentukan siapa yang mendapat ikan.
- Derek Wall JagoKata.com