• Deassy M. Destiani Sering kali apa yang kita pikirkan tidak sama dengan orang lain, maka tindakan kita dalam merespon setiap situasi yang ada sungguh harus sesuai dengan kontrol diri yang utuh.
    Sumber: Bukan Untuk di Baca Bijaksana, hal: 335
    Deassy M. Destiani
    Penulis asal Indonesia
    Deassy M. Destiani
    - +
    +1
...
Deassy M. Destiani - Sering kali apa yang kita pikirkan tidak sama dengan orang lain, maka tindakan kita dalam merespon setiap situasi yang ada sungguh harus sesuai dengan kontrol diri yang utuh.
Sering kali apa yang kita pikirkan tidak sama dengan orang lain, maka tindakan kita dalam merespon setiap situasi yang ada sungguh harus sesuai dengan kontrol diri yang utuh. dari : Deassy M. Destiani
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Sering kali apa yang kita pikirkan tidak sama dengan orang lain, maka tindakan kita dalam merespon setiap situasi yang ada sungguh harus sesuai dengan kontrol diri yang utuh.
- Deassy M. Destiani JagoKata.com