• Dale Carnegie Jika Anda ingin mendapatkan teman, ingatlah mereka. Jika Anda ingat nama saya, Anda memberi saya pujian halus; Anda menunjukkan bahwa saya telah membuat kesan pada Anda. Ingat nama saya dan Anda menambah perasaan penting saya.
    Asli: If you want to win friends, make it a point to remember them. If you remember my name, you pay me a subtle compliment; you indicate that I have made an impression on you. Remember my name and you add to my feeling of importance.
    Dale Carnegie
    Penulis dari Amerika Serikat 1888-1955
    Dale Carnegie
    - +
     0
Dale Carnegie - Jika Anda ingin mendapatkan teman, ingatlah mereka. Jika Anda ingat nama saya, Anda memberi saya pujian halus; Anda menunjukkan bahwa saya telah membuat kesan pada Anda. Ingat nama saya dan Anda menambah perasaan penting saya.
Jika Anda ingin mendapatkan teman, ingatlah mereka. Jika Anda ingat nama saya, Anda memberi saya pujian halus; Anda menunjukkan bahwa saya telah membuat kesan pada Anda. Ingat nama saya dan Anda menambah perasaan penting saya. dari : Dale Carnegie
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Jika Anda ingin mendapatkan teman, ingatlah mereka. Jika Anda ingat nama saya, Anda memberi saya pujian halus; Anda menunjukkan bahwa saya telah membuat kesan pada Anda. Ingat nama saya dan Anda menambah perasaan penting saya.
- Dale Carnegie JagoKata.com