• Dale Carnegie Anda bisa mendapatkan lebih banyak teman dalam dua bulan dengan menjadi tertarik pada orang lain daripada yang Anda bisa dalam dua tahun dengan mencoba membuat orang lain tertarik pada Anda.
    Asli: You can make more friends in two months by becoming interested in other people than you can in two years by trying to get other people interested in you.
    Dale Carnegie
    Penulis dari Amerika Serikat 1888-1955
    Dale Carnegie
    - +
     0
...
Dale Carnegie - Anda bisa mendapatkan lebih banyak teman dalam dua bulan dengan menjadi tertarik pada orang lain daripada yang Anda bisa dalam dua tahun dengan mencoba membuat orang lain tertarik pada Anda.
Anda bisa mendapatkan lebih banyak teman dalam dua bulan dengan menjadi tertarik pada orang lain daripada yang Anda bisa dalam dua tahun dengan mencoba membuat orang lain tertarik pada Anda. dari : Dale Carnegie
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Anda bisa mendapatkan lebih banyak teman dalam dua bulan dengan menjadi tertarik pada orang lain daripada yang Anda bisa dalam dua tahun dengan mencoba membuat orang lain tertarik pada Anda.
- Dale Carnegie JagoKata.com