• Dalai Lama XIV Kesenangan fisik tidak bisa menghilangkan penderitaan mental, dan jika kita lihat dengan seksama, kita akan melihat bahwa mereka yang punya banyak harta tidak selalu bahagia. Nyatanya, menjadi kaya menimbulkan banyak kecemasan.
    Dalai Lama XIV
    Pemimpin spiritual dari Tibet 1935-
    Dalai Lama XIV
    - +
    +9
...
Dalai Lama XIV - Kesenangan fisik tidak bisa menghilangkan penderitaan mental, dan jika kita lihat dengan seksama, kita akan melihat bahwa mereka yang punya banyak harta tidak selalu bahagia. Nyatanya, menjadi kaya menimbulkan banyak kecemasan.
Kesenangan fisik tidak bisa menghilangkan penderitaan mental, dan jika kita lihat dengan seksama, kita akan melihat bahwa mereka yang punya banyak harta tidak selalu bahagia. Nyatanya, menjadi kaya menimbulkan banyak kecemasan. dari : Dalai Lama XIV
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kesenangan fisik tidak bisa menghilangkan penderitaan mental, dan jika kita lihat dengan seksama, kita akan melihat bahwa mereka yang punya banyak harta tidak selalu bahagia. Nyatanya, menjadi kaya menimbulkan banyak kecemasan.
- Dalai Lama XIV JagoKata.com