• Col. Harland Sanders Saya membuat tekad kemudian bahwa saya akan mencapai sesuatu jika saya bisa. Dan tidak ada jam, atau jumlah tenaga, atau jumlah uang yang akan menghalangi saya untuk memberikan yang terbaik yang ada dalam diri saya. Dan saya telah melakukannya sejak itu, dan saya menang karenanya. Aku tahu.
    Asli: I made a resolve then that I was going to amount to something if I could. And no hours, nor amount of labor, nor amount of money would deter me from giving the best that there was in me. And I have done that ever since, and I win by it. I know.
    Col. Harland Sanders
    Pengusaha Amerika, pendiri Kentucky Fried Chicken (KFC)
    Col. Harland Sanders
    - +
     0
...
Col. Harland Sanders - Saya membuat tekad kemudian bahwa saya akan mencapai sesuatu jika saya bisa. Dan tidak ada jam, atau jumlah tenaga, atau jumlah uang yang akan menghalangi saya untuk memberikan yang terbaik yang ada dalam diri saya. Dan saya telah melakukannya sejak itu, dan saya menang karenanya. Aku tahu.
Saya membuat tekad kemudian bahwa saya akan mencapai sesuatu jika saya bisa. Dan tidak ada jam, atau jumlah tenaga, atau jumlah uang yang akan menghalangi saya untuk memberikan yang terbaik yang ada dalam diri saya. Dan saya telah melakukannya sejak itu, dan saya menang karenanya. Aku tahu. dari : Col. Harland Sanders
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya membuat tekad kemudian bahwa saya akan mencapai sesuatu jika saya bisa. Dan tidak ada jam, atau jumlah tenaga, atau jumlah uang yang akan menghalangi saya untuk memberikan yang terbaik yang ada dalam diri saya. Dan saya telah melakukannya sejak itu, dan saya menang karenanya. Aku tahu.
- Col. Harland Sanders JagoKata.com