• Claude Lévi-Strauss Para pendukung yang antusias dari gagasan kemajuan terancam gagal mengenali ... kekayaan luar biasa yang dikumpulkan oleh umat manusia. Dengan meremehkan pencapaian di masa lalu, mereka merendahkan semua yang masih harus dicapai.
    Asli: Enthusiastic partisans of the idea of progress are in danger of failing to recognize... the immense riches accumulated by the human race. By underrating the achievements of the past, they devalue all those which still remain to be accomplished.
    Claude Lévi-Strauss
    Antropolog dari Perancis 1908-2009
    Claude Lévi-Strauss
    - +
    +1
...
Claude Lévi-Strauss - Para pendukung yang antusias dari gagasan kemajuan terancam gagal mengenali ... kekayaan luar biasa yang dikumpulkan oleh umat manusia. Dengan meremehkan pencapaian di masa lalu, mereka merendahkan semua yang masih harus dicapai.
Para pendukung yang antusias dari gagasan kemajuan terancam gagal mengenali ... kekayaan luar biasa yang dikumpulkan oleh umat manusia. Dengan meremehkan pencapaian di masa lalu, mereka merendahkan semua yang masih harus dicapai. dari : Claude Lévi-Strauss
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Para pendukung yang antusias dari gagasan kemajuan terancam gagal mengenali ... kekayaan luar biasa yang dikumpulkan oleh umat manusia. Dengan meremehkan pencapaian di masa lalu, mereka merendahkan semua yang masih harus dicapai.
- Claude Lévi-Strauss JagoKata.com