• Clarendon Kemarahan adalah gairah yang paling impoten. Itu tidak mempengaruhi apa pun yang terjadi, dan menyakiti orang yang dirasuki olehnya lebih dari orang yang diarahkan padanya.
    Asli: Anger is the most impotent of passions. It effects nothing it goes about, and hurts the one who is possessed by it more than the one against whom it is directed.
    Clarendon
    - +
    +1
...
Clarendon - Kemarahan adalah gairah yang paling impoten. Itu tidak mempengaruhi apa pun yang terjadi, dan menyakiti orang yang dirasuki olehnya lebih dari orang yang diarahkan padanya.
Kemarahan adalah gairah yang paling impoten. Itu tidak mempengaruhi apa pun yang terjadi, dan menyakiti orang yang dirasuki olehnya lebih dari orang yang diarahkan padanya. dari : Clarendon
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kemarahan adalah gairah yang paling impoten. Itu tidak mempengaruhi apa pun yang terjadi, dan menyakiti orang yang dirasuki olehnya lebih dari orang yang diarahkan padanya.
- Clarendon JagoKata.com