• Clarence Darrow Anda dapat melindungi kebebasan Anda di dunia ini hanya dengan melindungi kebebasan orang lain. Anda bisa bebas hanya jika saya bebas.
    Asli: You can protect your liberties in this world only by protecting the other man's freedom. You can be free only if I am free.
    Clarence Darrow
    Pengacara dari Amerika Serikat 1857-1938
    Clarence Darrow
    - +
     0
...
Clarence Darrow - Anda dapat melindungi kebebasan Anda di dunia ini hanya dengan melindungi kebebasan orang lain. Anda bisa bebas hanya jika saya bebas.
Anda dapat melindungi kebebasan Anda di dunia ini hanya dengan melindungi kebebasan orang lain. Anda bisa bebas hanya jika saya bebas. dari : Clarence Darrow
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Anda dapat melindungi kebebasan Anda di dunia ini hanya dengan melindungi kebebasan orang lain. Anda bisa bebas hanya jika saya bebas.
- Clarence Darrow JagoKata.com