• Clara Canceriana Perasaan suka itu bukan sekadar apa yang kita rasa. Tapi, sejuah mana kita mau ngelakuin sesuatu buat orang itu, berkorban buat dia, dan sejauh mana keberadaannnya terasa begitu penting.
    Sumber: Happiness is You 260
    Clara Canceriana
    Penulis dari Indonesia
    Clara Canceriana
    - +
    +1
...
Clara Canceriana - Perasaan suka itu bukan sekadar apa yang kita rasa. Tapi, sejuah mana kita mau ngelakuin sesuatu buat orang itu, berkorban buat dia, dan sejauh mana keberadaannnya terasa begitu penting.
Perasaan suka itu bukan sekadar apa yang kita rasa. Tapi, sejuah mana kita mau ngelakuin sesuatu buat orang itu, berkorban buat dia, dan sejauh mana keberadaannnya terasa begitu penting. dari : Clara Canceriana
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Perasaan suka itu bukan sekadar apa yang kita rasa. Tapi, sejuah mana kita mau ngelakuin sesuatu buat orang itu, berkorban buat dia, dan sejauh mana keberadaannnya terasa begitu penting.
- Clara Canceriana JagoKata.com