• Christian D. Larson Gunakan imajinasi untuk menggambarkan hanya apa yang baik, apa yang indah, apa yang bermanfaat, apa yang ideal, dan apa yang ingin Anda wujudkan.
    Asli: Use the imagination to picture only what is good, what is beautiful, what is beneficial, what is ideal, and what you wish to realize.
    Christian D. Larson
    Penulis dari Amerika 1874-1954
    Christian D. Larson
    - +
     0
...
Christian D. Larson - Gunakan imajinasi untuk menggambarkan hanya apa yang baik, apa yang indah, apa yang bermanfaat, apa yang ideal, dan apa yang ingin Anda wujudkan.
Gunakan imajinasi untuk menggambarkan hanya apa yang baik, apa yang indah, apa yang bermanfaat, apa yang ideal, dan apa yang ingin Anda wujudkan. dari : Christian D. Larson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Gunakan imajinasi untuk menggambarkan hanya apa yang baik, apa yang indah, apa yang bermanfaat, apa yang ideal, dan apa yang ingin Anda wujudkan.
- Christian D. Larson JagoKata.com