• Charlotte Brontë Tidak ada kebahagiaan seperti dicintai oleh sesama makhluk, dan merasa bahwa kehadiran Anda adalah tambahan untuk kenyamanan mereka.
    Asli: There is no happiness like that of being loved by your fellow creatures, and feeling that your presence is an addition to their comfort.
    Charlotte Brontë
    Penulis dari Britania Raya 1816-1855
    Charlotte Brontë
    - +
     0
...
Charlotte Brontë - Tidak ada kebahagiaan seperti dicintai oleh sesama makhluk, dan merasa bahwa kehadiran Anda adalah tambahan untuk kenyamanan mereka.
Tidak ada kebahagiaan seperti dicintai oleh sesama makhluk, dan merasa bahwa kehadiran Anda adalah tambahan untuk kenyamanan mereka. dari : Charlotte Brontë
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tidak ada kebahagiaan seperti dicintai oleh sesama makhluk, dan merasa bahwa kehadiran Anda adalah tambahan untuk kenyamanan mereka.
- Charlotte Brontë JagoKata.com