• Charles James Fox Kemanusiaan adalah ciri utama dari sistem Kekristenan yang ringan dan bermanfaat, dan apa yang cenderung menjadikannya sebagai berkat yang tak ternilai bagi umat manusia.
    Asli: Humanity is the great leading feature of the mild and beneficent system of Christianity, and what has tended to render it such an inestimable blessing to mankind.
    Sumber: rede van 17 april 1794
    Charles James Fox
    Negarawan dari Britania Raya 1749-1806
    Charles James Fox
    - +
    +3
Charles James Fox - Kemanusiaan adalah ciri utama dari sistem Kekristenan yang ringan dan bermanfaat, dan apa yang cenderung menjadikannya sebagai berkat yang tak ternilai bagi umat manusia.
Kemanusiaan adalah ciri utama dari sistem Kekristenan yang ringan dan bermanfaat, dan apa yang cenderung menjadikannya sebagai berkat yang tak ternilai bagi umat manusia. dari : Charles James Fox
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kemanusiaan adalah ciri utama dari sistem Kekristenan yang ringan dan bermanfaat, dan apa yang cenderung menjadikannya sebagai berkat yang tak ternilai bagi umat manusia.
- Charles James Fox JagoKata.com