• Charles Dickens Kredit adalah suatu sistem dimana seseorang yang tidak dapat membayar mendapatkan orang lain yang tidak dapat membayar untuk menjamin bahwa ia dapat membayar.
    Asli: Credit is a system whereby a person who can not pay gets another person who can not pay to guarantee that he can pay.
    Charles Dickens
    Penulis dari Inggris 1812-1870
    - +
     0
...
Charles Dickens - Kredit adalah suatu sistem dimana seseorang yang tidak dapat membayar mendapatkan orang lain yang tidak dapat membayar untuk menjamin bahwa ia dapat membayar.
Kredit adalah suatu sistem dimana seseorang yang tidak dapat membayar mendapatkan orang lain yang tidak dapat membayar untuk menjamin bahwa ia dapat membayar. dari : Charles Dickens
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kredit adalah suatu sistem dimana seseorang yang tidak dapat membayar mendapatkan orang lain yang tidak dapat membayar untuk menjamin bahwa ia dapat membayar.
- Charles Dickens JagoKata.com