• Charles Dickens Dalam katalog belas kasihan Surga kepada umat manusia, kekuatan yang kita miliki untuk menemukan beberapa bibit kenyamanan dalam pencobaan terberat, harus menempati tempat terpenting.
    Asli: In the exhaustless catalogue of Heaven's mercies to mankind the power we have of finding some germs of comfort in the hardest trials, must ever occupy the foremost place.
    Sumber: Barnaby Rudge
    Charles Dickens
    Penulis dari Inggris 1812-1870
    Charles Dickens
    - +
     0
...
Charles Dickens - Dalam katalog belas kasihan Surga kepada umat manusia, kekuatan yang kita miliki untuk menemukan beberapa bibit kenyamanan dalam pencobaan terberat, harus menempati tempat terpenting.
Dalam katalog belas kasihan Surga kepada umat manusia, kekuatan yang kita miliki untuk menemukan beberapa bibit kenyamanan dalam pencobaan terberat, harus menempati tempat terpenting. dari : Charles Dickens
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Dalam katalog belas kasihan Surga kepada umat manusia, kekuatan yang kita miliki untuk menemukan beberapa bibit kenyamanan dalam pencobaan terberat, harus menempati tempat terpenting.
- Charles Dickens JagoKata.com