• Charles Cooley Seekor kucing peduli padamu hanya karena menganggap kamu sebagai sumber makanan, keamanan dan tempat di bawah sinar matahari. Kemandiriannya yang tinggi adalah pesonanya.
    Asli: A cat cares for you only as a source of food, security and a place in the sun. Her high selfsufficiency is her charme.
    Sumber: Life and the student
    Charles Cooley
    Sosiolog dari Amerika Serikat 1864-1929
    Charles Cooley
    - +
    -2
...
Charles Cooley - Seekor kucing peduli padamu hanya karena menganggap kamu sebagai sumber makanan, keamanan dan tempat di bawah sinar matahari. Kemandiriannya yang tinggi adalah pesonanya.
Seekor kucing peduli padamu hanya karena menganggap kamu sebagai sumber makanan, keamanan dan tempat di bawah sinar matahari. Kemandiriannya yang tinggi adalah pesonanya. dari : Charles Cooley
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Seekor kucing peduli padamu hanya karena menganggap kamu sebagai sumber makanan, keamanan dan tempat di bawah sinar matahari. Kemandiriannya yang tinggi adalah pesonanya.
- Charles Cooley JagoKata.com