• Charles Baudelaire Seluruh alam semesta yang terlihat hanyalah gudang gambar dan tanda yang akan diberikan oleh imajinasi tempat dan nilai relatif; itu adalah semacam padang rumput yang harus dicerna dan diubah oleh imajinasi.
    Asli: The whole visible universe is but a storehouse of images and signs to which the imagination will give a relative place and value; it is a sort of pasture which the imagination must digest and transform.
    Charles Baudelaire
    Penyair dari Perancis 1821-1867
    Charles Baudelaire
    - +
     0
...
Charles Baudelaire - Seluruh alam semesta yang terlihat hanyalah gudang gambar dan tanda yang akan diberikan oleh imajinasi tempat dan nilai relatif; itu adalah semacam padang rumput yang harus dicerna dan diubah oleh imajinasi.
Seluruh alam semesta yang terlihat hanyalah gudang gambar dan tanda yang akan diberikan oleh imajinasi tempat dan nilai relatif; itu adalah semacam padang rumput yang harus dicerna dan diubah oleh imajinasi. dari : Charles Baudelaire
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Seluruh alam semesta yang terlihat hanyalah gudang gambar dan tanda yang akan diberikan oleh imajinasi tempat dan nilai relatif; itu adalah semacam padang rumput yang harus dicerna dan diubah oleh imajinasi.
- Charles Baudelaire JagoKata.com