• Charles Baudelaire Pencinta kehidupan membuat seluruh dunia menjadi keluarganya, sama seperti pencinta seks yang adil menciptakan miliknya dari semua wanita cantik yang dia temukan, dari mereka yang bisa ditemukan, dan mereka yang tidak mungkin ditemukan.
    Asli: The lover of life makes the whole world into his family, just as the lover of the fair sex creates his from all the lovely women he has found, from those that could be found, and those who are impossible to find.
    Charles Baudelaire
    Penyair dari Perancis 1821-1867
    Charles Baudelaire
    - +
     0
...
Charles Baudelaire - Pencinta kehidupan membuat seluruh dunia menjadi keluarganya, sama seperti pencinta seks yang adil menciptakan miliknya dari semua wanita cantik yang dia temukan, dari mereka yang bisa ditemukan, dan mereka yang tidak mungkin ditemukan.
Pencinta kehidupan membuat seluruh dunia menjadi keluarganya, sama seperti pencinta seks yang adil menciptakan miliknya dari semua wanita cantik yang dia temukan, dari mereka yang bisa ditemukan, dan mereka yang tidak mungkin ditemukan. dari : Charles Baudelaire
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Pencinta kehidupan membuat seluruh dunia menjadi keluarganya, sama seperti pencinta seks yang adil menciptakan miliknya dari semua wanita cantik yang dia temukan, dari mereka yang bisa ditemukan, dan mereka yang tidak mungkin ditemukan.
- Charles Baudelaire JagoKata.com