• Carter Burwell Kualitas riang adalah seluruh aspek kehidupan yang saya tidak akan pernah mengerti. Saya tidak berpikir saya pernah riang dan tidak bisa melihat kesenangan itu.
    Asli: A carefree quality is a whole aspect of life that I will never understand. I don't think I have ever been carefree and can't see the pleasure of it.
    Carter Burwell
    Komposer musik film Amerika
    Carter Burwell
    - +
     0
...
Carter Burwell - Kualitas riang adalah seluruh aspek kehidupan yang saya tidak akan pernah mengerti. Saya tidak berpikir saya pernah riang dan tidak bisa melihat kesenangan itu.
Kualitas riang adalah seluruh aspek kehidupan yang saya tidak akan pernah mengerti. Saya tidak berpikir saya pernah riang dan tidak bisa melihat kesenangan itu. dari : Carter Burwell
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kualitas riang adalah seluruh aspek kehidupan yang saya tidak akan pernah mengerti. Saya tidak berpikir saya pernah riang dan tidak bisa melihat kesenangan itu.
- Carter Burwell JagoKata.com