• Carson McCullers Pikiran itu seperti permadani tenunan yang kaya di mana warna disaring dari pengalaman indra, dan desain yang diambil dari belitan intelek.
    Asli: The mind is like a richly woven tapestry in which the colors are distilled from the experiences of the senses, and the design drawn from the convolutions of the intellect.
    Sumber: The shorter novels and stories of Carson McCullers
    Carson McCullers
    - +
    +1
...
Carson McCullers - Pikiran itu seperti permadani tenunan yang kaya di mana warna disaring dari pengalaman indra, dan desain yang diambil dari belitan intelek.
Pikiran itu seperti permadani tenunan yang kaya di mana warna disaring dari pengalaman indra, dan desain yang diambil dari belitan intelek. dari : Carson McCullers
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pikiran itu seperti permadani tenunan yang kaya di mana warna disaring dari pengalaman indra, dan desain yang diambil dari belitan intelek.
- Carson McCullers JagoKata.com