• Carre Otis Meskipun orang tua saya berulang kali meyakinkan saya bahwa saya tidak bodoh atau lambat, saya merasa bahwa disleksia saya sekarang menjadi stigma bagi kami semua.
    Asli: Though my parents assured me over and over again that I wasn't stupid or slow, I sensed that my dyslexia was now a stigma on all of us.
    Carre Otis
    Model dan aktris Amerika
    Carre Otis
    - +
     0
...
Carre Otis - Meskipun orang tua saya berulang kali meyakinkan saya bahwa saya tidak bodoh atau lambat, saya merasa bahwa disleksia saya sekarang menjadi stigma bagi kami semua.
Meskipun orang tua saya berulang kali meyakinkan saya bahwa saya tidak bodoh atau lambat, saya merasa bahwa disleksia saya sekarang menjadi stigma bagi kami semua. dari : Carre Otis
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Meskipun orang tua saya berulang kali meyakinkan saya bahwa saya tidak bodoh atau lambat, saya merasa bahwa disleksia saya sekarang menjadi stigma bagi kami semua.
- Carre Otis JagoKata.com