• Carolyn Chute Sayangnya saya tidak bekerja dengan baik di bawah batasan. Saya harus melupakan dunia dan aturan serta hukumnya untuk memasuki aliran dunia fiksi yang seperti mimpi. Jadi saya mungkin dalam masalah yang buruk.
    Asli: Sadly I don't work well under restrictions. I need to forget the world and its rules and laws in order to enter the dreamlike flow of the fictional world. So I may be in some bad trouble.
    Carolyn Chute
    - +
     0
...
Carolyn Chute - Sayangnya saya tidak bekerja dengan baik di bawah batasan. Saya harus melupakan dunia dan aturan serta hukumnya untuk memasuki aliran dunia fiksi yang seperti mimpi. Jadi saya mungkin dalam masalah yang buruk.
Sayangnya saya tidak bekerja dengan baik di bawah batasan. Saya harus melupakan dunia dan aturan serta hukumnya untuk memasuki aliran dunia fiksi yang seperti mimpi. Jadi saya mungkin dalam masalah yang buruk. dari : Carolyn Chute
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Sayangnya saya tidak bekerja dengan baik di bawah batasan. Saya harus melupakan dunia dan aturan serta hukumnya untuk memasuki aliran dunia fiksi yang seperti mimpi. Jadi saya mungkin dalam masalah yang buruk.
- Carolyn Chute JagoKata.com