• Carolyn Chute Setiap kali saya menulis, saya menulis apa yang saya temukan sebagai orang-orang. Saya tidak pernah menggunakan simbolisme sama sekali, tetapi jika Anda menulis senyata mungkin, orang akan melihat simbolisme. Mereka semua akan melihat simbolisme yang berbeda, tetapi mereka cenderung karena Anda dapat melihatnya dalam kehidupan.
    Asli: Whenever I write, I write what I find to be the way people are. I never use any symbolism at all, but if you write as true to life as you possibly can, people will see symbolism. They'll all see different symbolism, but they're apt to because you can see it in life.
    Carolyn Chute
    Penulis dan populis Amerika
    Carolyn Chute
    - +
     0
...
Carolyn Chute - Setiap kali saya menulis, saya menulis apa yang saya temukan sebagai orang-orang. Saya tidak pernah menggunakan simbolisme sama sekali, tetapi jika Anda menulis senyata mungkin, orang akan melihat simbolisme. Mereka semua akan melihat simbolisme yang berbeda, tetapi mereka cenderung karena Anda dapat melihatnya dalam kehidupan.
Setiap kali saya menulis, saya menulis apa yang saya temukan sebagai orang-orang. Saya tidak pernah menggunakan simbolisme sama sekali, tetapi jika Anda menulis senyata mungkin, orang akan melihat simbolisme. Mereka semua akan melihat simbolisme yang berbeda, tetapi mereka cenderung karena Anda dapat melihatnya dalam kehidupan. dari : Carolyn Chute
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Setiap kali saya menulis, saya menulis apa yang saya temukan sebagai orang-orang. Saya tidak pernah menggunakan simbolisme sama sekali, tetapi jika Anda menulis senyata mungkin, orang akan melihat simbolisme. Mereka semua akan melihat simbolisme yang berbeda, tetapi mereka cenderung karena Anda dapat melihatnya dalam kehidupan.
- Carolyn Chute JagoKata.com