• Caroline Shaw Setiap hari, Anda harus membuat musik selama tiga jam, hanya berimprovisasi secara acak, dan itu adalah cara yang bagus untuk menghilangkan masalah.
    Asli: Every day, you have to make three hours of music, just randomly improvising, and that's a great way to weed stuff out.
    Caroline Shaw
    Pemain biola, penyanyi dan komposer Amerika
    Caroline Shaw
    - +
     0
...
Caroline Shaw - Setiap hari, Anda harus membuat musik selama tiga jam, hanya berimprovisasi secara acak, dan itu adalah cara yang bagus untuk menghilangkan masalah.
Setiap hari, Anda harus membuat musik selama tiga jam, hanya berimprovisasi secara acak, dan itu adalah cara yang bagus untuk menghilangkan masalah. dari : Caroline Shaw
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Setiap hari, Anda harus membuat musik selama tiga jam, hanya berimprovisasi secara acak, dan itu adalah cara yang bagus untuk menghilangkan masalah.
- Caroline Shaw JagoKata.com