• Carole King Malam ini kau milikku sepenuhnya, Kamu memberikan cintamu dengan begitu manis Malam ini cahaya cinta ada di matamu, Tapi apakah kamu akan mencintaiku besok?
    Asli: Tonight You're mine completely, You give your love so sweetly Tonight the light of love is in your eyes, But will you love me tomorrow?
    Sumber: Will You Love Me Tomorrow
    Carole King
    - +
     0
...
Carole King - Malam ini kau milikku sepenuhnya, Kamu memberikan cintamu dengan begitu manis Malam ini cahaya cinta ada di matamu, Tapi apakah kamu akan mencintaiku besok?
Malam ini kau milikku sepenuhnya, Kamu memberikan cintamu dengan begitu manis Malam ini cahaya cinta ada di matamu, Tapi apakah kamu akan mencintaiku besok? dari : Carole King
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Malam ini kau milikku sepenuhnya, Kamu memberikan cintamu dengan begitu manis Malam ini cahaya cinta ada di matamu, Tapi apakah kamu akan mencintaiku besok?
- Carole King JagoKata.com