• Carole King Sepertinya dia telah jatuh ke dalam mantra jahat seseorang Dan saya menangis melihat dia menderita, meskipun saya tidak mengenalnya dengan baik.
    Asli: It seemed that he had fallen into someone's wicked spell And I wept to see him suffer, though I didn't know him well.
    Sumber: Tapestry
    Carole King
    Penyanyi-penulis lagu Amerika
    Carole King
    - +
     0
...
Carole King - Sepertinya dia telah jatuh ke dalam mantra jahat seseorang Dan saya menangis melihat dia menderita, meskipun saya tidak mengenalnya dengan baik.
Sepertinya dia telah jatuh ke dalam mantra jahat seseorang Dan saya menangis melihat dia menderita, meskipun saya tidak mengenalnya dengan baik. dari : Carole King
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sepertinya dia telah jatuh ke dalam mantra jahat seseorang Dan saya menangis melihat dia menderita, meskipun saya tidak mengenalnya dengan baik.
- Carole King JagoKata.com